Danasoft

Sign by Danasoft - Oo Kamu Ketahuan!

Senin, 21 Juni 2010

Antara November

 

memang ada pemisah yang samar..


begitu jelas ketika melihat dengan tutupan mata
dia begitu tegar, kadang tak berdaya lalu tergelepar
cuma ingin melindungimu sayang
maaf aku pernah bersikap lancang
sungguh aku tak berdaya dengan ajakan yang terbisik diantara kita
sudah aku putuskan dengan sangat rela
mengalirkan takdir memipis kata getir
yang jauh disana tak kupedulikan meskipun aku tergolong bebal
terserah kata mereka, kau tetap kupuja.
walaupun jelas kulihat perbedaan antar batas muka waktu yang terlanjur membantu
tapi kupastikan padamu ini tak berubah meskipun kau telah pindah
dalam samar terlihat jelas indah
senyum dan perasaan yang kau korbankan demi mereka yang hanya bisa memandang rendah
ini semua tanggung jawab dunia yang kau rebah
tapi aku tak peduli dengan gundah
tetap kau kusayang
tak peduli sampai kapan
saat kau tinggalkan, saat kau lupakan,saat kau campakkan, saat kau rindukan
tak mengubah ini pendirian
aku terlanjur masuk dalam perangkap yang kita buat dan tak bisa melepaskan
ini yang kurasakan
sepecah ketulusan
november,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini